Jumat, 18 Januari 2013

Sayang

Cipt : Rinto Harahap
Voc : Rinto Harahap

Sayang pernahkah kau rasakan
Debar jantung hatiku
Sejak kita bertemu

Sayang tidur aku bermimpi
Berdebar hati ini
Engkau genggam tanganku

Reff :
Kalau hanya teman
Mengapa kau sentuh tangan ini
Bagai layang-layang akupun melayang

Kalau hanya teman
Mengapa kau kecup bibir ini
Bagikan gelombang hatiku tergoncang

Yang...katakanlah engkaupun sayang
Yang...kita berdua
Yang...bukankanlah pintu hatimu
Yang...aku milikmu

(Sayang...apakah aku tak bermimpi
 Dirimu yang s'lalu kudamba dihati
 Sayang janganlah kau beri harapan
 Aku tak ingin sakiti nanti)

Sayang...engkaulah yang pertama
Membuka hati ini
Tembus panah asmaramu

Sayang...mimpi bukan khayalan
Cinta bukaan paksaan
Aku sayang padamu

Back to reff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar